Main Game Gratis di Internet

Hallo sahabat semuanya, anda sedang mencarai tutorial atau Tips dan Trik Bagaimana Main Game Gratis di Internet.

Game Gratis di Internet banyak di incara oleh Gamer dari berbagai kalangan, tetapi dari sekian banyak orang masih ada yang kesulitan dalam mencari Tips dan Trik Cara Main Game Gratis di Internet.
Main Game Gratis di Internet
Gambar Illustrasi : Main Game Gratis di Internet
Sebenarnya Game Gratis di Internet sangat banyak sekali untuk dimainkan, tetapi dengan keterbatasan pengetahuan, sehingga banyak orang yang kesulitan dalam memainkannya.

Dari permasalahan tersebut dengan demikian saya menuliskan artikel sederhana ini pada postingan Tips dan Trik Komputer.

Sebelum anda memainkan game-game gratis di internet ada beberapa persyaran yang harus anda penuhi yaitu memasang plugin atau software pendukung pada webbrowser anda yang sudah terpasang pada Laptop atau Komputer yang anda gunakan. 

Berikut persyaratan yang harus anda penuhi :


1. Web Browser

Silahkan anda pilih Web Browser favorit anda sebab web browser ini adalah wajib anda miliki ketika anda akan melakukan Main Game Gratis di Internet.

Salah satu Web Browser yang sering saya gunakan untuk Main Game Gratis di Internet adalah menggunakan Mozilla Firefox. Plugin atau Software Pendukungnya sangat beragam. tetapi jika anda tidak suka dengan Mozilla Firefox anda juga bisa menggunakan browser Google Chrome.

2. Software Pendukung/Plugin

Persyaratan kedua yang harus anda lakukan adalah menginstall Software Pendukung/Plugin pada Browser Komputer atau Laptop anda yaitu :

Adobe Flash Player :

Kenapa Adobe Flash Player harus dipasanga pada Komputer atau Laptop saya ? Mungkun anda bertanya-tanya kenapa Adobe Flash Player wajib dipasang.

Adobe Flash Player adalah Plugin ringan yang mendukung berjalannya aplikasi internet multimedia seperti game, video, audio, dan lain sebagainaya. 

Silahkan Anda Download langsung Adobe Flash Player tersebut pada halaman http://www.adobe.com/products/flashplayer/


Unity Web Player :

Unity Web Player ini memiliki fungsi yang sama seperti flash player, beberapa game online membutuhkan plugin ini, jadi anda disarankan untuk menginstallnya pada komputer atau laptop anda.

Silahkan langsung Anda Download Unity Web Player pada halaman Web Player https://unity3d.com/webplayer

Ingat Game Gratis di Internet tidak akan bisa anda mainkan tanpa software pendukung / plugin di atas dengan demikian sebelum anda memainkan Game-Game Gratis di Internet silahkan anda lengkapi persyaratan di atas.

Game Gratis di Internet yang sering saya gunakan adalah Game-game di Web game.co.id, pada situs tersebut sudah banyak disediakan game-game online yang berpariasi.

Jika anda ingin mencobanya silahkan mainkan langsung Game-Game Gratis di Internet pada situs game.co.id.

Cukup sekian dari saya mudah-mudahan artikel tentang Main Game Gratis di Internet ini bermanfaat dan bisa memecahkan masalah yang sering anda jumpai ketika memainkan game online pada Komputer atau Laptop Anda.


Advertising
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:29:00 PM

3 komentar:

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

Powered by Blogger.