Cara Mengatasi Wifi Limited Access pada Laptop

Cara Mengatasi Wifi Limited Windows 10 - Ketika kita menggunakan Komputer atau Laptop untuk browsing di internet baik mencari informasi mapun mencari trik dan tips sehingga kita membutuhkan jaringan internet baik menggunakan Modem mapun fasilitas Wifi Handphone anda.

Fasilitas untuk menghubungkan Komputer atau Laptop ke Internet saya yakin yang sering anda lakukan adalah menggunakan fasilitas Wifi Handphone saat ini. 

Fasilitas Wifi memudahkan pengguna Internet untuk menghubungkan Jaringan internet dengan Komputer tanpa harus menggunakan kabel bahkan bongkar Handphone ambil Kartu Perdana dan dipindahkan Ke Modem.

Apakah Cara Mengatasi Wifi Limited Bisa di Perbaiki?


Tentunya wifi laptop limited, sangat gampang untuk diperbaiki secara mandiri tanpa harus bongkar laptop ko...!!

Mungkin tahun sebelumnya, orang-orang banyak menggunakan modem, tetapi seiring berjalannya kemajuan teknologi fasilitas Wifi ini menjadi salah satu banyak pengguna untuk menghubungkan Internet ke Komputer atau Laptop.

Dari kajian di atas, banyak pengguna Operating System Windows 7, 8, dan 10 yang mengalami Limited Access ketika menghubungkan Wifi Handphone atau Wifi kantor, di sanalah kita harus mempunyai solusi atau tips untuk mengatasi Limited Access tersebut.

Nah.. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi bagi anda yang mengalami Limited Access ketika mengakses Internet pada Komputer / Laptop yang anda gunakan.

Berikut adalah Cara Mengatasi Wifi Limited Access pada Laptop


1. Langkah Pertama adalah silahkan Anda buka Komputer/Laptop Anda, kemudian silahkan anda Klik Mouse Kanan pada My Computer atau Computer, Kemudian silahkan pilih Manage ---> Pilih Device Manager ---> Cari Network Adapters kemudian Pilih dan Klik 2 x untuk membukanya.

Gambar : Mengatasi Wifi Limited Access

Gambar : Mengatsi Wifi Limited Acces

Gambar : Mengatasi Wifi Limited Acces

Dari gambar di atas saya sajikan sedemikian rupa untuk memudahkan pembaca memahami Bagaimana Cara Mengatasi Wifi Limited Access pada Laptop. Jika anda sudah menyimaknya, saya anggap sudah memahaminya. 

2. Langkah kedua adalah Mengunistall Driver Wifi pada Komputer/ Laptop anda sesuai nama Drivernya masing-masing, Lebih jelasnya silahkan Anda Lihat Gambar ketika di atas, disana Laptop saya terdapat Dua Driver yang terpasang. Kemudian silahkan anda Klik Mose Kanan Kemudian Pilih Unistall.
Gambar : Mengatasi Limite Acces
Jika Anda sudah melakukan langkah kedua diatas, maka Driver yang anda pilih akan melakukan Unistall/Penghapusan Driver yang terpasang di Komputer/Laptop Anda secara Otomatis.

3. Langkah ketiga adalah silahkan anda lakukan mencari Hardware Driver Wifi Kembali, dengan cara Klik Kanan pada Nama Komputer/ PC anda dengan cara pilih "Scan for hardware change". Lebih jelasnya silahkan Lihat Gambar di Bawah ini :
Gambar : Mengatsi Wifi Limited Acces

4. Langkah terakhir apabla anda sudah selesai menjalankan lankah-langkah di atas sekarang silahkan coba koneksikan Komputer/Laptop Anda ke jaringan Wifi yang anda Gunakan. Nah... !! Jika terdapat Connected berarti anda sudah berhasil melakukan Cara Mengatasi Wifi Limited Access pada Laptop.

Saya rasa Cara di atas sangat mudah untuk dilakukan Mengatasi Wifi Limited Access pada Komputer / Laptop Anda.

Demikianlah cara mengatasi wifi limited jaringan Internet pada Komputer/ Laptop semoga bermanfaat dan mudah dipahami, jika anda masih kebingungan silahkan tuliskan pertanyaan anda pada kotak komentar yang sudah disediakan. Terimakasih

Advertising
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:34:00 PM

4 komentar:

  1. nga bisa juga,,masih limited, ada cara lain ngak? leptob saya lenovo, windos 8, padahal dicoba sama leptob lain yg acer bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal tutorial ini sudah saya teskan di windows 8

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

Powered by Blogger.