Software Merawat Kinerja Komputer PC

Tips dan Trik Software Merawat Kinerja Komputer PC ada beberapa Software Komputer yang harus anda Install pada PC untuk kenyamanan dalam menggunakan komputer pc seperti software Editing Photo, Software Edting Video, Software Downloader, Software Burning, dan lain sebagainya.

Software apa saja yang wajib di pasang pada Komputer PC kita  ...?? 


Ada beberapa Software yang wajib anda install di komputer, Tips ini yang sering saya gunakan dalam merawat sebuah Laptop atau Komputer, bagi sahabat Blog Tips dan Trik Komputer mari kita perhatikan penjelasan di bawah ini :
Software Merawat Kinerja Komputer PC
Gambar Ilustrasi : Software Merawat Kinerja Komputer PC

Software Komputer yang Wajib di Miliki pada PC Anda :

1. Software Komputer CCleaner

Software CCleaner ini kegunaannya untuk membersihkan Riwayat yang pernah kita jalankan pada komputer sehingga software ini bisa membersihkan/memulihkan kembali kinerja komputer pc kita.

Software ini sudah terbukti kinerjanya dalam merawat sebuah komputer pc dari berbagai permasalahan Loading dalam membuka komputer.

Download Software CCleaner

2. SystemSuite

SystemSuite dari Avanquest ini bisa mengatasi loading sebuah komputer bahkan bisa menjaga Komputer PC kita agar berjalan dengan lancar.

Software SystemSuite ini merupakan salah satu Software utilitas sistem yang terbaik. Software utilitas memiliki banyak hal yang kompleks dari perbaikan registry untuk enkripsi dan optimasi sistem.

Software SystemSuite adalah Software yang mudah untuk digunakan dan software ini memiliki hampir semua fitur yang diperlukan untuk menjaga dan mengoptimalkan kinerja komputer kita.

Download Software SystemSuite di sini.

3. TuneUp Utilities

Software Merawat Kinerja Komputer PC yang ketiga ini adalah software yang menurut saya sudah tidak asing lagi didengar, bahkan tiap komputer atau laptop sering dipasang software TuneUp Utilities ini.

Download TuneUp Utilities

4. Registry Cleaner

Taukah Anda Penyebab Komputer Menjadi lambat? Ini biasanya disebabkan oleh beberapa faktor. Ini adalah salah satu diantaranya disebabkan oleh sisa-sisa registry yang sudah tidak terpakai.

Beberapa tools utilities untuk registry cleaner, banyak yang kesulitan/belum mampu mendeteksi secara keseluruhan pada sistem registry komputer. Kesalahan mendeteksi sebagai registry yang usang juga sering ditemui, ujung-ujungnya komputer sering hang karena salah mendeteksi dan menghapus dari sebuah registry.

Baca Juga : Mengatasi Laptop Lemot dan Penyebabnya

Dengan software Registry Cleaner 2010 v4.0.0.0 ini, mungkin kita akan sedikit terbantu dengan mengidentifikasi masalah dan memperbaiki kesalahan komputer, meningkatkan kecepatan dan kinerja, serta mencegah komputer crash/hang.

Download Registry Cleaner

Inilah Software Merawat Kinerja Komputer PC yang direkomendasikan untuk merawat Komputer atau Laptop yang sering mengalami Loading. Terimakasih


Advertising
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:47:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

Powered by Blogger.